Langsung ke konten utama

Flashback masa-masa sekolah (red:pas OPT)

Dulu dari kecil tuh gue ekpresif banget, malah pecicilan mungkin, tapi walaupun pecicilan. gue kalo bergaul sama orang asing itu jadi pendiem (yaiyalah-.-) kayak jaim gitu, eh tapi emang begitu sepertinya. Sekalian sedikit gue cerita hal absurd gue..


Dimulai dari kelas 1-4 SD, gue sekolah di SD BANI SALEH 4, sekolah yang berwawasan islam, cukup pada kenal dikalangan orang-orang Bekasi, gue dulu itu tomboy banget, saking tomboynya aja gue  cuma punya temen cewe 1 dan cowok 5-_- dari situlah gue sering diceng-cengin sama anak cowo sekelas, dikira pacaran-,- #GILA LU,NDRO Yang cewe lainnya naik sepeda cewe feminim, lah gue pake sepeda BMX cowo-,- #itudulubro.

Nah, lanjut dah ke 5-6 SD, gue pindah sekolah ke SDIT AL-FITRA, rada deket dari sekolah gue dulu, kenapa gue pindah? sudahlah alasannya klasik kok. di sekolah gue yang baru ini, pas awal-awalnya asing banget, sampe gue dateng ke kelas aja, pada nimbrung ngeliat anak baru  kecebong sama bawa banner kaya jeketiportieg, Sebelum detik-detik UN, gue disuruh LES di PRIM*GAM* yaudah deh gue ikutin aja, nah disini nih, kirain gue anak-anaknya enak, eh ternyata --------SKIP-------

Singkat cerita gue udah lulus tuh SD, rasanya udah kaya kuliah, bebas aja gitu sama peraturan esde yang rada ketat, akhirnya gue masuk SMP Negri 25, dulu gue ngerasa bangga banget masuk situ, karena sekolah itu cukup famous, dulu pas kelas 7 gue kudeeeeeeeeetttt banget, sok polos gitu, eh pas kelas 8 gue sempet punya geng namanya THE BLACKHEART garang kan? yomann. disitu baru gue ngerasain namanya temen yang bener temen, (plis ini bukan lesbi)

Gue inget banget dulu pas pertama ketemu, gue sama netta, dan ngeliat tesha sama mega berduaan mulu, gue punya feeling dia itu temen yang bener temen gue (jangan nethink bro) akhirnya gue ajak lah itu anak berdua, awalnya cuma temen biasa, temen ngobrol, temen contek (gue sebagai korban contekan) eh akhirnya lama-kelamaan gue ngerasa kita itu cocok (aseli gue bukan lesbi) dari yang awalnya temen ngobrol doang, sekarang jadi kemana-mana bareng, ke wc bareng (nunggu diluar bro), ke kantin bareng berjejer layaknya gilben, nongkrong bareng, sampe masalah sepele yang sangat-sangat sepele, diperbincangkan setelah jajan dikantin, dan duduk di depan kelas, contohnya aja : kenapa manusia bisa kentut? nah dari kentut berendetlah ke hal-hal lain (jangan bayangin, puasa bro)

Dan sampai ketika kelas 8 Tour, namanya OPT. Gue sama geng gue, udah dari jauh-jauh hari, nentuin, dan mikir panjang tentang tempat duduk (gue bilang juga apa, sepele kan?-,-) kita udah booking di depan, dan harus dateng pagi-pagi, -SKIP-

dulu yang gue inget banget, si netta waktu itu sampe sesak napas, gara-gara ujan-ujanan nyari gue sama tesha yang beli Sale Pisang, inget banget sama Mega, si anak putus nyambung yang sering idiotan bareng gue, sok-sok polos bareng gue, gue juga inget banget pas gue idiotan bareng Tesha di depan pintu kelas, bilang 'AMPUN BU/PAK' dengan wajah yang gue yakin bakal ngira itu lebih dari idiot, sampe guru SBK gue cengo._. Gue juga inget pas Aula diceng-cengin AULA <3 TOTOT itu asli lho namanya aneh yak? wkwk. Gue juga inget sama Ariska, salah satu personil Blackheart yang paling pendiem, tapi kalo udah bertingkah ngalahin Gue._.

And we're going, moment-moment itu yang paling gue dambain sampai sekarang kelas 9, mungkin kalian pada lupa sama moment itu guys, tapi gue? gue bakal selalu inget moment yang sangat berharga bagi gue, moment yang belum gue dapetin selama bertahun-tahun temenan.

Jangan lupa motivasi kitaa : BLACKHEART NEVER DIEE <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Balada Ujian Sekolah

Fiuhh, akhirnya setelah seminggu bersikeras buat ngadepin soal-soal yang gak berprikesoalan-termasuk mtk- akhirnya selesai juga ujian terakhir bisa nanya ke temen, wkwk. ya mau gimana lagi, UN aja udah Mei, otomatis ini ujian terakhir kan? :)) Nah karna kebetulan sekarang gue udah 'free' gue mau ngasih cerita sedikit nih, sekalian nge-review seminggu kemaren.

INTRO! (Bukan Lyrics)

Gue mau intro dulu nih, perkenalan baru bikin blog biar gak kudet, nama gue Shifa Fikriana S  sering dipanggil shifa (inget bro pake 'h') umur gak tua amat untuk ukuran kelas 9 SMP tinggi juga gak tinggi amat Idola gue yaa SMASH, boyband yang sukses buat gue terpana apalagi Morgan -SKIP- Gue tertarik bikin blog karna enak, gak capek-capek ngetik terus keapus.  Gue juga bakal nyalurin hobi gue, bikin cerita. Ceritanya dari hal absurd, diary sampe cerita fiksi yang bertemakan SMASH, maklumin yak gue SMASHBLAST :3 Gue terlahir dari keluarga sederhana, tentunya dari keluarga asal jawa, nyokap bokap gue jawa.  Tapi, walaupun gue terlahir orang jawa, gue gak terlalu jawa.  Gue rada tomboy, rada feminim, sesuai sama mood, maklum kelas 9 masa labil-el.  Cita-cita gue gak muluk-muluk kok, cukup pengen jadi Pengacara, apa gak Penulis.  Karena gue terinspirasi dari Quotes Sherina "Gapailah cita-citamu setinggi kamar langit" Kenapa ka...