Fiuhh, akhirnya setelah seminggu bersikeras buat ngadepin soal-soal yang gak berprikesoalan-termasuk mtk- akhirnya selesai juga ujian terakhir bisa nanya ke temen, wkwk. ya mau gimana lagi, UN aja udah Mei, otomatis ini ujian terakhir kan? :)) Nah karna kebetulan sekarang gue udah 'free' gue mau ngasih cerita sedikit nih, sekalian nge-review seminggu kemaren.
Ujian sekolahnya tuh pas tanggal 24, otomatis hari minggu gue harus ngobrak-ngabrik buku-buku kelas 7-8, gila men, dulu kayaknya gue SD yang US itu cuma pelajaran buat UN-skip-. setelah ketemu, gue belajar lah<----sok rajin. walaupun sedikit yang masuk karna gue belajarnya sambil main hape huahaha:)
Entah kenapa, gue doang yang ngerasa ato lo semua juga ngerasa, kalo awal Ujian selalu yang diutamakan yang pelajaran gampang, misalnya awal Ujian lo pelajaran B.Indo<---masih mending daripada mtk. Apa pemerintah memancing pelajar buat semangat belajar, dan membangun mood yang baik karna diawali dengan pelajaran gak pake rumus? Uhuk.
Nah pas hari senin kan pelajarannya B.Indo sama Agama, gue sih masih nyantai soalnya gue udah nyicil, tapi buku kelas 7 gue gaada, dan Finally, banyak soal yang keluar dari kelas 7, dan gue dengan cool-nya membulatkan apa yang gue yakinin tanpa rasa bersalah huahahaha #nyengir.
Besoknya pas hari selasa, duh Ipa,PKN bro. gue udeh nyengir aja, berharap ada keajaiban eh bener aja PKn soalnya gampang, tapi IPA-nya duh, fisika-nya cyinn-___- #lambaikantangan.
Besoknya lagi hari rabu MTK,TIK. gue belajar keras kan tuh, soalnya gue paling lemah sama MTK, dan bener aja gue cuma ngerjain setengah soal dari 40 soal:((. Tapi Tik-nya ya gitu, seperti biasa, menggunakan otak yaitu 'nalar' :v
Hari kamisnya B.inggris,SBK. Nah ini yang gue tunggu-tunggu, gue suka b.inggris tapi gue udah badmood sama SBK karena inget gurunya gapernah jelasin. Tapi pas ngerjain, Alhamdulillah, akhirnya gue bisa ngerjain dua-duanya dengan kekuatan dari dalamnya kelapa malaysia dewi fortuna.
Hari jum'atnya IPS,B.sunda, dua-duanya bab-nya gak kira-kira dari kelas 7 sama kaya IPA yang kelas 9 aja 25 Materi:(( Udah jadi panda indo belang begini kantong mata #plastikin #takut #diambil #orang.
Hari terakhir hari sabtu pake baju pramuka, baju yang paling ribet dan gerah, tapi pelajarannya ngasikin banget, ya gampang terjangkau lah (nalar-red) PLH sama Tata Busana, kalo gak ada yang tau tata busana, itu loh yang berhubungan sama tukang jait, lingkar pinggangnya berapa, baju daerah indonesia sama Asia, terus PLH-nya yah seperti SBK dan B.indo nalar aje udeh, huahaha.
Dan akhirnya US-nya selesai, dan gue kembali jadi anak normal yang gak pusing tiap hari dicambuk beribu-ribu soal #tsahh.
Anyway, tadi selesai US disuruh ngumpul gitu, eh ternyata ada pengumuman senin libur, tapi selasa masuk buat motivasi apalah gitu kayaknya sih buat menjelang UN. Tapi, rabu dan seterusnya, gak ada libur lagi selain hari minggu huhuhu. Doain aja deh nilai US gue bagus, gue lulus terus menjadi manusia normal yang gak dituntut ngerjain pelajaran musuh bebuyutan (mtk-red).
See you at the new post^^
Komentar
Posting Komentar